Style Hitam Putih Untuk Traveling Saya


Traveling jadi salah satu hal yang menyenangkan dan membuat saya kecanduan. Selain untuk mengeksplore banyak hal baru, traveling bagi saya menjadi sebuah healing setelah beberapa periode berkutat dengan pekerjaan dengan segala intriknya. Itulah kenapa saya selalu menyempatkan diri untuk traveling, walaupun sekedar city trip saja. 

Nah saat traveling, hal yang menjadi fokus utama saya selain tujuan dan akomodasi adalah gear dan fashion. Awalnya sih saya bodo amat perihal fashion, tapi lama kelamaan ngiler juga pas liat feed instagram beberapa traveler yang udah malang melintang. Keren abis, bukan tentang lokasi travelingnya aja tapi juga apa yang mereka pakai dan bagaimana mereka memadukannya. Menurut saya, untuk menampilkan sesuatu yang keren, bukan perkara lokasi saja, kita sebagai objek hidup juga harus terlihat keren atau minimal menyatu dengan lokasi traveling kita. Jadi sedikit demi sedikit saya nyoba buat lebih eksplore fashion kayak apa yang cocok buat traveling tapi tetap nyaman dipake untuk saya pribadi.

Style Fashion Hitam Putih

style-hitam-putih

Praktis dan simple adalah hal yang paling banyak dicari saat ini. Begitu pula dengan fashion, termasuk pemilihan warna dan corak. Saya sendiri lebih suka dengan warna yang cenderung gelap atau perpaduan hitam putih (monochrome fashion). Menurut saya monochrome fashion lebih bisa diterima di banyak kesempatan dan jarang sekali membuat saya gagal percaya diri. 

Style Hitam Putih Untuk Traveling

traveling-style-hitam-putih

Begitu juga saat traveling, saya sangat suka menggunakan fashion hitam putih. Ada yang bilang style hitam putih itu seperti bunglon tapi tak berubah warna. Saya sih setuju sama pernyataan itu. Dia bisa menyesuaikan di banyak kondisi dan lokasi. Tetap keren tapi simple dan elegan. Dan yang terpenting, kenyamanan adalah hal utama bagi saya untuk menentukan style hitam putih casual yang bakal saya pilih untuk kegiatan traveling saya. Kenapa casual, karena saya salah satu orang yang tak mau ribet. Hehe.

Mr. Brank, Brand Fashion Indonesia

logo-mr-brank

Beberapa waktu lalu saya dikenalkan dan kemudian berkenalan tentunya dengan salah satu brand fashion indonesia yang mengusung style hitam putih pria yaitu Mr. Brank. Adalah Nurul Eka Yulifah, seseorang dibalik brand yang mengusung 2 warna yaitu hitam putih ini. Bersama sang suami kesukaan terhadap 2 warna tersebut adalah hal yang melatarbelakangi dipilihnya konsep style hitam putih ini. Nama Mr. Brank sendiri tak memiliki arti khusus hanya sebuah plesetan dari bahasa jawanya kumis yaitu Brengos. Brengos menjadi Brank. Dapat dilihat dari logonya yaitu kumis topi yang menunjukan kesan manly.
 
soft-launching-mr-brank

Selain merupakan produk dalam negri buatan anak bangsa, keunggulan produk Mr. Brank adalah design yang update dengan penawaran harga yang ramah di kantong, menjunjung tinggi nilai kualitas prosuk mulai dari sablon bordir, sampai printing. Hal ini senada dengan apa yang dikatakan owner Mr. Brank saat Soft Launching Mr.Brank di Gedung Wisma Ahmad Yani (17 Mei 2019).
Kami menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk  handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri.
Mr. Brank sendiri menawarkan beberapa produk mulai dari syal, topi, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, hoodie, t-shirt, kemeja, dan lain sebagainya mencakup fashion cloting anak muda jaman now. Produk - produk tersebut ditawarkan dengan harga bervariasi tergantung jenis produknya. Dengan rentan harga antara IDR 100.000 sampai IDR 1.000.000 kita bisa dapat produk style hitam putih casual ala Mr. Brank. Penasaran, langsung otw Instagram Mr. Brank aja.

Lanjut Traveling

Setelah beberapa waktu berkenalan tak lama kemudian saya mencoba langsung produk dari Mr. Brank untuk traveling tipis - tipis keliling kota. Hasilnya selain enak dipandang melalui hasil jepretan kamera, sepanjang perjalanan pun saya merasa nyaman dan asik mengunakan prosuk T-Shirt dari Mr. Brank ini. Padahal Surabaya sedang panas - panasnya siang itu.

traveling-dengan-style-hitam-putih

Hari yang menyenangkan, sekaligus healing saya dapat teman baru buat jalan - jalan buat traveling keliling kota seharian. Thanks Mr. Brank.

Mr. Brank, Style Hitam Putih Untuk Traveling Saya.
Share:

2 comments:

  1. Wadawww itu titik 0km bikin rindu sama kota istimewa deh. Kapan dolan Banyuwangi ki? Traveling ksni bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli pingin banget mas, Banyuwangi banyak banget tempat keren. Semoga disegerakan kesana. Hehe..

      Delete