Bromo Meeen

Hambar rasanya jalan-jalan tanpa ngasih oleh-oleh, Ngerasa rugi aja udah jalan-jalan jauh-jauh tanpa ada yang bisa dibagiin ke orang-orang. Sekalian buat reminder pengingat, karena otak kita khususnya otak saya tidak cukup untuk menampung banyaknya hal-hal menyenangkan yang pernah saya lakukan, tempat-tempat asik yang pernah saya kunjungi dan moment-moment keren yang pernah saya alami.

Buat postingan pertama saya mau bagi-bagi pengalaman jalan-jalan ke Bromo. "Bromo meeen". Udah bertahun-tahun di Surabaya, berbulan-bulan juga pingin ke Bromo dan akhirnya, 8 Juni 2015 kemarin kesampaian juga.


Nah, bisa dilihat sendiri kan itu cuplika foto pas di lokasinya. Gak keren kan? Ya, emang biasa aja. Anggep aja reminder biar saya enggak lupa kalau saya pernah ke Bromo. Buat inspirasi juga kalian-kalian yang pingin jalan-jalan. Alam ini indah, keren, dan asik men. Sumpah, cobain aja sendiri! :)


Ini yang terakhir, buka cuma kalau mau naik gunung aja sih, jalan-jalan kemana aja satu men ya, jangan lupa sholat! Semoga perjalanan kalian tak kalah menyenangkan. :)

2 Comments